Lagu Selena Gomez untuk '13 Reasons Why' Diduga soal Bieber
14 Mei 2018 | 00:26 | cnnindonesia

Selena Gomez merilis lagu baru untuk mengiringi musim kedua serial '13 Reasons Why.' (REUTERS/Danny Moloshok)

Selena Gomez merilis lagu baru untuk mengiringi musim kedua serial populer 13 Reasons Why. Tembang berjudul Back to You ini diciptakan Gomez secara khusus untuk tayangan yang juga diproduserinya itu.

"Ini merupakan rekaman yang begitu spesial. Saya ingin ini menjadi sebuah pesan indah dengan cara yang rumit, tapi menyenangkan. Back to You merupakan proyek spesial yang ingin saya berikan untuk musim kedua," katanya kepada Beats 1 Radio, melansir AceShowbiz.

Namun di balik itu, lagu ini disebut menceritakan tentang kisah cintanya saat kembali ke pelukan Justin Bieber. Pada sejumlah bagian dalam liriknya, Gomez seolah mengungkapkan bahwa dia telah mencoba berpaling kepada pria lain, tapi pelabuhan hatinya tetap kembali memilih Bieber.

"I wanna hold you when I'm not supposed to/ When I'm lying close to someone else," lantun Gomez.

Bieber dan Gomez pertama kali dilaporkan berkencan pada 2010 saat keduanya kedapatan tengah bersama di Philadelphia, AS. Pasangan itu lalu dikabarkan putus pada 2014.

Mereka kemudian memutuskan untuk kembali bersama pada November 2017 setelah berpisah selama beberapa tahun. Keduanya kerap kedapatan bermesraan dan pergi ke gereja bersama.

Sebelum 'rujuk' dengan Bieber, Gomez sempat menjalin hubungan dengan The Weekendselama 10 bulan. Dia juga disebut sempat berhubungan dengan Charlie Puth dan Zedd. Namun kini, hubungan Bieber dan Gomez lagi-lagi berakhir. 

"You're stuck in my head and I can't get you out of it/ If I could do it all again/ I know I'd go back to you/ I know I'd go back to you/ I know I'd go back to you," lantun Gomez pada bagian lain lagu Back to You.

Back to You akan termasuk dalam album tema 13 Reasons Why musim kedua. Selain Gomez, album itu akan turut menampilkan lagu-lagu dari Logic, One Republic, Billie Eilish, Khalid, Lord Huron, Phoebe Bridges dan masih banyak lagi.

Dibintangi Dyan Minnette dan Katherine Langford, musim kedua 13 Reasons Why akan ditayangkan perdana oleh Netflix pada 18 Mei mendatang.