Radio Three FM Satu Satunya Radio Dari Provinsi Aceh Yang Meliput MotoGP Sepang
28 Oktober 2017 | 23:23 | Redaksi

Akbar | Sepang, Malaysia

Threefm.co.id, Sepang, Malaysia - Tidak sedikit orang yang suka dengan MotoGP, bahkan banyak yang rela berkeliling dunia untuk menyaksikan secara langsung race MotoGP di sirkuit yang ada. Seperti di Australia tepatnya di sirkuit Philip Island banyak sekali fans-fans MotoGP yang menonton dan mendukung rider favorit mereka masing-masing dan race ini berakhir dengan Marc Marquez di posisi pertama, Valentino Rossi di posisi kedua dan Maverick Vinales di posisi ketiga.

Race selanjutnya dilaksanakan di Sepang International Circuit, Malaysia. Dan Sepang International Circuit merupakan sirkuit ke 17 dari 18 race MotoGP musim ini. Pada race kali ini, Radio 94.5 Three FM Banda Aceh mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu dari 600 media pers dari seluruh dunia. And officially Radio 94.5 Three FM Banda Aceh merupakan satu-satunya radio yang menjadi media pers dari Provinsi Aceh, Indonesia.

Akbar Syarief dan Jovan Alkatiri lah yang menjadi representatif dari Radio 94.5 Three FM Banda Aceh untuk meliput langsung race MotoGP di Sepang, Malaysia. Ratusan ribu fans dari seluruh dunia juga turut meramaikan sirkuit Sepang untuk menyaksikan babak kualifikasi yang dilaksakan pada 28 Oktober 2017.
"Antusias fans MotoGP dari Indonesia sangatlah besar, dapat dilihat dari aksi-aksi euphoria mereka pada saat babak kualifikasi dimulai, dan beberapa dari mereka berasal dari Kota Medan dan Jakarta." ujar Jovan Alkatiri.

Sebuah kebanggaan besar bagi Radio 94.5 Three FM Banda Aceh yang bisa mendapatkan kesempatan menjadi salah satu media pers radio di MotoGP Sepang 2017. Untuk akses yang di dapatkan diantaranya adalah: Paddock Access, Media Centre, dam Service Road Access.
Kira kira siapakan raja dari Sepang International Circuit di MotoGP 2017 nanti? Pedrosa, Marquez, atau Rossi?