Selena Gomez, Marshmello - Wolves
01 Maret 2018 | 08:30 | Redaksi

universal-music.de

Album baru Selena Gomez akan diwarnai sentuhan musik Marshmello. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pelantun "Fetish" ini melalui sebuah wawancara di radio Energy 103.7 belum lama ini.

Gomez menceritakan tentang lagu barunya dengan DJ bertopeng tersebut. Dia menyebut lagu tersebut "indah" dan merupakan "salah satu musik favoritnya".

"Dia [Marshmello] sangat keren. Seperti ada di dunia itu, dunia dia, dan aku seperti memasukinya dan membawa gayaku ke sana juga," katanya.
 

Sayangnya, kekasih The Weeknd ini masih bungkam mengenai tanggal rilis lagu tersebut. Dia hanya mengatakan beberapa sentuhan telah diselesaikan.

"Ada lebih banyak musik yang akan datang," katanya seperti dilansir dari Billboard, Minggu (20/8).

Gomez sendiri bukan penyanyi baru yang berkutat dengan musik elektronik. Dia telah berkolaborasi dengan Kygo untuk 'It Ain't Me" dan dengan Zedd untuk "I Want You To Know". 

Kabar kolaborasi itu sendiri beredar sejak Juli lalu. Kala itu, Marshmello membagikan cuitan di Twitter mengenai pekerjaan yang dia lakukan dengan Gomez sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan artis Disney itu. 
 
Sebelumnya, Gomez merilis video musik baru dari single teranyarnya "Fetish" yang disutradarai oleh Petra Collins. Dalam single tersebut, mantan kekasih Justin Bieber itu berkolaborasi dengan Gucci Mane. (CNNIndonesia)