TDR Laksanakan Touring Di Seluruh Indonesia
04 Maret 2018 | 14:20 | Akbar Hazzanna

Image: GridOto.com

Banda Aceh, TDR salah satu perusahaan spare part di Indonesia melakukan Touring di seluruh Indonesia di mulai dari Sabang pada 03 Maret 2018 lalu. Sehari sebelum touring di mulai, TDR juga melaksanakan program pelatihan kepada beberapa mekanik yang ada di Banda Aceh serta bersilaturrahmi dengan seluruh mekanik dan juga komunitas motor yang ada di Kota Banda Aceh di Kyriad Muraya Hotel Aceh pada 02 Maret 2018.

 

" Tujuan dari touring ini adalah untuk mengeksplore sektor pariwisata yang ada di Indonesia terutama di Aceh sendiri dan juga turut membantu untuk mempromosikan pariwisata Aceh" Ujar Benny Hendrawan selaku  TDR Bussiness and Development Manager.

 

Tidak hanya itu, TDR juga bekerjasama dengan sekolah menengah kejuruan dan universitas untuk membuat lomba video yang mengangkat tema tentang kekayaan dan kejayaan Aceh dengan tujuan mempromosikan Aceh melalu media sosial.

 

" Kegiatan touring yang diberi nama TDR One Team Explore ini juga akan di laksanakan di negara negara Asia lainnya". Tambah Benny. (AH)