1 dari 2 halaman

Warner Bros. sepertinya benar-benar serius dalam menggarap WONDER WOMAN. Tak hanya menggunakan sutradara perempuan Patty Jenkins dalam penggarapannya, namun film ini dikabarkan mempunyai budget marketing yang lumayan besar.

Sejak tahun lalu, Warner berhasil membawa 3 superhero dalam 1 film, yaitu Batman, Superman dan Wonder Woman dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Tahun ini, Warner mengejar peruntungan dengan membuat film solo Wonder Woman.

Sejauh ini, WONDER WOMAN mendapatkan respon yang cukup bagus dari trailernya. Beberapa penggemar mengatakan bahwa film ini mungkin bisa menjadi pnyelamat DC setelah BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang dinilai terlalu serius, serta SUICIDE SQUAD yang gagal dalam pengembangan karakter.

Film solo ini akan mengambil setting di tahun 1920, dimana sang Wonder Woman, Diana Prince lahir dan tumbuh besar di Themyscira, salah satu pulau di Amazon. Setelahnya, Diana pergi dan memasuki dunia manusia untuk membantu sekutu memenangkan perang dunia pertama.

 

Baru-baru ini, laporan dari Vanity Fair keluar dan menunjukkan jika film ini sudah mengeluarkan budget iklan yang sangat besar, bahkan melebihiSUICIDE SQUAD. Hal ini seakan menunjukkan keseriusan Warner untuk benar-benar mendukung film ini.

Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa Warner menghabiskan 3 juta dolar atau sekitar 40 miliar rupiah lebih untuk promosi film WONDER WOMAN. Jumlah tersebut sedikit lebih banyak dibandingkan SUICIDE SQUAD yang sebanyak 2,6 juta dolar atau 34 miliar rupiah.