Grup band punk Superglad baru saja merilis album terbaru bertajuk Terangkan Dunia. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, di album Terangkan Dunia ini grup yang beranggotakanGioxLuksAkbar, dan Dadi, menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air.

Beberapa musisi tersebut seperti, Yai Item (adik Audy dan Stevi Item),Ricky SeringaiIga Massardi dan masih banyak yang lainnya ikut membantu proses penggarapan album terbaru Superglad.

"Ada beberapa musisi yang terlibat di album Terangkan Dunia. Ada Yai Item, Ricky dari Seringai, Igga Massardi, Kin Aulia," kata vokalis Superglad, Luks di bilangan Senayan, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Selain menggandeng sejumlah musisi, secara tidak langsung, Superglad juga dibantu oleh penggemarnya yang biasa disebut Suprglad Heroes. Penggemar Superglad yang terus mensupport band yang melejit lewat lagu Satu ini akhirnya mengeluarkan karya baru.

"Tanpa loe (fans Superglad) semua, gua gembel," kata Luks.

Luks pun berharap banyak kepada pecinta musik Indonesia, agar album terbarunya ini bisa diterima masyarakat luas. "Semoga album Terangkan Dunia bisa diterima anak-anak muda. Dan semoga album Superglad bisa menerangkan dunia," tandas Luks.