1 dari 2 halaman

Fifth Harmony mengirimkan pesan menyentuh kepada penggemar mereka menjelang penampilan mereka sebagai grup untuk terakhir kalinya.

Usai mengumumkan rehat pada Maret lalu, mantan grup Camila Cabello itu berjanji bakal merampungkan jadwal konser PSA Tour yang berakhir di Florida 11 Mei, Puerto Rico pada 13 Mei, dan Islandia 16 Mei.

"Tak ada yang lebih baik dari pada acara final tadi, terima kasih semuanya yang datang malam ini, Florida, kami cinta kalian! Kalian selalu ada dalam hati kami," kata 5H dalam unggahan di media sosial mereka, Jumat (11/5).

Diberitakan ET, pada bulan lalu, Normani Kordei mengungkapkan perasaannya menjelang momen berakhirnya cerita Fifth Harmony. 

"Sangat menakutkan," kata Normani. "Dan menyesakkan hati untuk saya secara personal,"

"Hari pertama kami mengumumkan akan hiatus, itu adalah hari terberat. Banyak orang berkata, 'Ya Tuhan apa yang terjadi? Ada masalah apa?' Mendapatkan perhatian pada sesuatu yang Anda sudah tahu bahwa itu nyata dan faktanya kini semua orang menyadarinya seperti 'Ya, ini benar-benar terjadi'," kata Normani, mengutip ET.

Pada Maret lalu, grup bentukan X-Factor Amerika Serikat ini mengumumkan bakal rehat setelah enam tahun menjalani karier bersama-sama.

"Berkaca pada enam tahun sejak kami memulainya dari X Factor, kami telah menyadari seberapa jauh kami berjalan dan kami amat menghargai semuanya, lebih dari yang pernah kami lakukan," kata Fifth Harmony.

"Setelah enam tahun yang keras, tanpa berhenti, kami juga menyadari untuk tetap autentik kepada diri kami sendiri dan kepada kalian, kami perlu untuk memberikan waktu saat ini untuk rehat dari Fifth Harmony dalam rangka mengejar karier masing-masing," lanjutnya.