Nama Aulia Sarah memang menjadi sorotan belakangan ini menyusul kesuksesan film 'KKN di Desa Penari'. Pasalnya, dalam film itu, Aulia bermain sebagai Badarawuhi, sosok gaib yang menjadi penunggu di desa yang diceritakan.

Terkait perannya tersebut, Aulia Sarah belum lama ini buka-bukaan jika dirinya sempat mendapat pengalaman mistis. Hal itu terjadi ketika dia mengalami sleep paralysis atau rep-repan sekitar pukul 03.00 dini hari. Aulia pun antara sadar dan tidak sadar dengan keadaan mata sedikit terbuka.

Dalam kondisi tersebut, Aulia Sarah mengaku melihat sosok yang dipercayanya sebagai Badarawuhi asli. Makhluk tersebut tampak sedang menari-nari sambil tersenyum, dan memiliki wajah persis seperti dirinya.

"Tiba-tiba aku ngerasa kayak jam 3-an pagi-pagi buta, aku kayak rep-repan gitu. Matanya kan agak kebuka-kebuka dikit gitu kan," kata Aulia Sarah, dikutip dari program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

"Aku ngelihat Badarawuhi ngambang, nari sambil senyum. Mukanya tapi muka aku," sambungnya.

Setelah mengalami kejadian aneh itu, Aulia lantas dihubungi oleh temannya yang memberi tahu dari seseorang indigo yang menyebut bahwa sosok Badarawuhi yang asli memang memiliki wajah yang mirip dengan sang aktris.

"Besoknya temen nge-chat, kirimin ada orang indigo katanya dia tahu sosok Badarawuhi yang asli mukanya persis kayak muka aku," ujarAulia.

Sementara itu, 'KKN di Desa Penari' merupakan film yang diadaptasi dari cerita viral unggahan akun Twitter SimpleMan. Cerita ini disebut-sebut berasal dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN pada 2009.(ND) Sumber: Cumicumi.Com