Ada Pulau Unicorn di Filipina

Three FM 08 Mei 2018 | 22:06 125
Ada Pulau Unicorn di Filipina

Pulau Unicorn di Filipina. (Courtesy of Inflatable Island)

Unicorn memang hanya makhluk legenda. Tapi di barat Filipina, tepatnya di kawasan Subic Bay, Pulau Unicorn nyata adanya.

Pulau Unicorn di sini berupa pulau wisata dengan segala macam wahana bertema unicorn. Sudah pasti warna-warni yang menggemaskan seperti pink dan ungu terlihat di setiap sudut areanya. 

Pulau seluas 4.100 meter persegi itu dikelola oleh Inflatable Island dan disebut sebagai komplek wahana permainan air yang terbesar di Filipina.


Di dalamnya pengunjung bisa berenang, melompat di atas trampolin atau sekadar berfoto di atas ban renang berukuran besar.

Bagi yang gemar mengambang di air sambil naik ban renang beragam bentuk tempat ini cocok didatangi.

Pengelola menyewakan ban renang yang beraneka rupa dan corak, tentu saja yang paling digemari ialah ban renang besar berbentuk unicorn. 

Yang ingin bersantai di pinggir pantai bisa juga datang ke Bali Lounge, area dengan payung dan bangku malas serupa yang ada di pantai-pantai Pulau Dewata.

Dengan harga tiket masuk US$12.30 (sekitar Rp172 ribu) per orang, pengunjung bisa bermain air sepuasnya dan menyewa satu ban renang untuk satu jam pemakaian di dalam Pulau Unicorn.

Bagi yang berencana berkunjung, segera arahkan kendaraan bermotor dari Manila menuju Subic Bay yang berjarak tiga jam perjalanan darat.

Pulau Unicorn telah beroperasi sejak April 2017. Tahun ini pengelolanya berencana membuka atraksi Bioskop di Atas Air untuk menyambut turis yang datang liburan musim panas.