Halsey Jalani Hubungan yang Tak Sehat di Video Klip 'Without Me'

Three FM 01 Maret 2019 | 08:01 770
Halsey Jalani Hubungan yang Tak Sehat di Video Klip 'Without Me'

Ashley Nicolette Frangipane alias Halsey,  baru saja merilis video klip terbarunya yang bertajuk 'Without Me'. Dalam video klip yang disutradarai oleh Colin Tilley ini, Halsey menjalani hubungan yang tidak sehat dan meluap-luap dengan seorang cowok.

Hubungan penuh kekerasan yang dipicu alkohol, hasrat, dan keputusan-keputusan buruk, menemani Halsey di sepanjang video klip berdurasi 3 menit 56 detik tersebut. Halsey yang tampil dengan potongan rambut pendek berwarna pink itu, bernyanyi secara emosional lewat lirik-lirik patah hati.

"Gave love about a hundred tries, just running from the demons in your mind, then I took yours and made 'em mine, I didn't notice 'cause my love was blind," begitu penggalan liriknya.

Jalinan asmara Halsey pun kandas, ketika sang kekasih mencuri uang darinya, dan ditangkap polisi. Kamu bisa menyaksikan Halsey bertempur dalam hubungan disfungsional di bawah ini.

Single 'Without Me' sendiri telah dirilis pada 25 September lalu. Ini merupakan single pertama yang dirilis Halsey setelah mengeluarkan album keduanya, 'Hopeless Fountain Kingdom', pada Juni 2017.

"Single ini bercerita tentang mempertanyakan tujuan dan usahamu dalam sebuah hubungan. Hal itu bisa sangat membingungkan dan melelahkan. Tapi penting untuk mengetahui seberapa berharganya dirimu. Ini adalah lagu yang sangat jujur," kata Halsey dalam rilis yang dilansir NME, Selasa (30/10).

"Dan lagu ini membantuku untuk membuktikan bahwa aku masih bisa menuangkan perasaanku ke dalam sebuah karya seni. Musikku akan selalu menjadi kendaraan yang membawa hatiku," lanjutnya. Sumber: Kumparan.Com